Langsung ke konten utama

KREATIFITAS TANDA BATAS!




Ada banyak hal yang tidak kita sadari di sekeliling kita. termasuk hal yang paling dekat dengan kita. iya bukan ada sekedar bertemu dan berkenalan sudah lama saja tapi soal potensi apa yang ada didalam setiap manusia. terkadang kesalahan yang terlihat banyak menutupi kelebihan yang di miliki setiap orang. Di sinilah yang namanya menghargai.
saya pun orang awam yang baru mengenal sosok mereka, dan yang terlihat oleh saya hanya satu kasat mata saja. tapi tahukah kalian? di dalam masing-masing pribadi mereka tersimpan banyak potensi. mau tau salah satunya mari perhatikan satu persatu yang akan saya paparkan.
background di belakang bukan karya saya. tapi karya seseorang yg secara kasat mata mungkin banyak sekali kekurangan, tapi siapa sangka? dengan jangka watu satu minggu dia bisa menyelesaikan tugas yang apa seharusnya dikerjakan. memang ini terlihat biasa tp yang saya liat bukan soal biasanya, yang penting dari semua ini prosesnya. apa buktinya? saya melihat sendiri.
kreatifitas yang di miliki mereka semua tak sebanding dengan apa yang dilihat oleh mata. tapi inilah yang namanya harus di gali. yap di gali itu kita kembangkan potensi yang ada sebelum kita menjudge bahwa orang itu selalu salah di depan mata kita. baik saya ataupun mereka kami hanya manusia biasa. penuh salah dan dosa. tapi ingat setiap kesalahan yang selalu terlihat ada banyak kelebihan yang tersimpan.....
ilmu baru lagi kaannn...!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Sifat-Sifat Huruf

BAB I PENDAHULUAN A.       Latar Belakang Al-quran sebagai kitab yang berisi firman-firman Allah SWT. Sebagai umat islam sudah seharusnya kita menjaga kitab yang menjadi pedoman umat islam. Al-qur’an merupakan kalamullah maka dalah segi pembacaannya mempunyai tatacara membacanya dalam arti kata kita mengetahui ilmunya agar tidak terjadi salah arti dalam membaca Al—Qur’an serta bacaannya haruslah tartil. Atas dasar tersebut para ulama menciptakan sebuah disiplin ilmu dalam membaca Al-Qur’an yatu Ilmu Tajwid. Ilmu tajwid di dalamnya menerangkan hukum-hukum bacaan yang terdapat dalam Al-Qur’an. Dalam ilmu tajwid juga di bahas mengenai makhorijul huruf agar dalam segi pembacaannya ada perbadaan dalam semua huruf hijahiyah. Huruf hijahiyah mempunyai sifatul huruf dan sifat itulah yang membedakan masing-masing huruf hijahiyah. B.        Rumusan Masalah 1.       Ada berapa sifat-sifat huruf? 2.       Bagaimana cara mengucapkan atau melafalkan sifat-sifat huruf? BAB II

PIDATO ILMU SEPANJANG MASA

Assalamu’alaikum Wr Wb "Alhamdulillahi robbil alamin, wasshalaatu wassalaamu alaa asrafil anbiyaa' i  wal mursaliin wa'ala aalihi wasohbihi ajma'in, (amma ba'du)". “Rabbi Shohri Shodri Wayasyirli ‘Amri Wahlul Uqdatammillisani Yafqohu Qouli” ·          Kepada dewan juri yang saya hormati ·          Dan kepada hadirin yang di muliakan Allah SWT Marilah kita bersama-sama MengAgungkan Asma Allah SWT dengan memanjatkan Puji Syukur atas segala rahmat dan pengampunan_-Nya. Shalawat beserta salam semoga tetap terlimpah ruahkan kepada kita semua melalui panutan kita, sang pembawa zaman, pencerah dunia yakni Habibana Wannabiyana Muhammad SAW, dan semoga syafaatnya sampai kepada kita hingga akhir zaman. Aamiin Hadirin yang dimuliakan Allah SWT Saya berdiri di hadapan bapak dan ibu disii bukan untuk promosi bukan pula untuk berdakwah seperti layaknya kyai dan tokoh ulama negeri ini. Tapi sih kalo ada bau-bau kyai saya mau. Aamiin. Namun berdirinya saya

Makalah Peran dan Fungsi Media Pembelajaran

BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Masalah Media pembelajaran memiliki peran dan fungsi yang strategis dalam pencapaian tujuan pembelajaran. Penggunaan media pembelajaran yang kaya dan bervariasi, tidak saja membuat motivasi belajar meningkat, tetapi juga menjadikan hasil belajar lebih bermakna. Media pembelajaran dapat dimaknai sebagai semua bentuk perantara yang digunakan oleh manusia untuk menyampaikan atau menyebar ide, gagasan, atau pendapat sehingga ide, gagasan atau pendapat yang dikemukakan itu sampai kepada penerima yang dituju. Penggunaan media atau alat bantu disadari oleh banyak praktisi pendidikan sangat membantu aktivitas proses pembelajaran baik didalam maupun diluar kelas, terutama membantu dalam peningkatan prestasi belajar siswa dan membantu juga dalam pencapaian tujuan pendidikan tersebut. Namun, dalam implementasinya tidak banyak guru yang memanfaatkannya, bahkan penggunaan metode ceramah (lecture method) monoton masih cukup populer dikalangan guru da